Meriahkan Gebyar Pendidikan, Disdukcapil KKU Buka Stand Pelayanan Adminduk

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kayong Utara ikut memeriahkan Gebyar Pendidikan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, dengan membuka stand pelayanan administrasi kependudukan, Rekam Cetak KTP Elektronik, Cetak KIA dan Identitas Kependudukan Digital (IKD) dalam rangka Hari Pendidikan Nasional yang berlangsung dari tanggal 23-26 Mei 2023, di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kayong Utara.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Kayong Utara, Aslinda mengatakan pelayanan tersebut dibuka mulai dari tanggal 23 sampai 26 Mei 2023 yang berlokasi di halaman parkir Dinas Pendidikan, dari pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Menurut dia, kegiatan ini juga merupakan upaya Disdukcapil mendekatkan pelayanan dan untuk mencapai target kepemilikan dokumen kependudukan bagi masyarakat Kabupaten Kayong Utara.

“Kami menghimbau bagi masyarakat yang belum memiliki dokumen kependudukan KTP elektronik, KIA dan aktivasi IKD silakan untuk datang langsung ke pusat layanan dukcapil di halaman parkir Dinas pendidikan,” terangnya di Sukadana, Selasa 23 Mei 2023.

Ia menambahkan, sambil mengikuti lomba, menikmati acara gebyar jangan lupa untuk melengkapi dokumen kependudukan yang hadir langsung di lokasi kegiatan. Sebab, pihaknya juga menyediakan door prize menarik dan voucher kuota internet bagi yang melakukan pelayanan.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional Bergerak bersama semarakkan merdeka belajar, selamat dan sukses Gebyar Pendidikan 2023, senyum bahagia anak-anak masyarakat Kabupaten Kayong Utara adalah prioritas kami. Yuk lengkapi dokumen,” pungkasnya.

Sumber : https://rkufm.com/meriahkan-gebyar-pendidikan-disdukcapil-kku-buka-stand-pelayanan-adminduk